Ambisi Messut Ozil


malam gan,,.
gimana keadaanya??
pasti kebanyakan dari agan pada capek karenaabis melakukan aktivitas seharian ini
sambil agan" beristirahat ini nih ane ada berita terbaru,,.?

tentang sepak bola gan
ane dapet berita ini dari TV tentang ambisi Mesut Ozil nih,,.
penasaran gak kalo penasaran kita langsung aja ke TKP ya gan
cekidot :D

Mesut Ozil mempunyai ambisi besar bersama Arsenal. Pemain 25 tahun ini ingin menjadi asist terbesar bagi Meriam London (julukan Arsenal).

Saat masih bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2010-2013, Ozil di nobatkan sebagai raja asist. 3 tahun menjadi asist terbaik di stadiun Bernabeu dia mencetak 69 asist.

Prestasi bersama Real Madris itu ia ingin meneruskan nya di Arsenal. Pemain asal Jerman itu mengatakan ia ingin melebihi rekor nya saat ia membela Los Galaticos (sebutan REal Madrid).

"Tujuan saya adalah membantu meraih kemanangan untuk tim saya dengan cara memberi asist, saya sangat percaya diri karena saya juga mendapat dukungan dari sang manager" katanya singkat

Semua itu telah terbukti dengan prestasi nya kala membela Meriam London sejak tahun 2013 ini.
dia telah mencetak 5 gol dan 5 asist dalam laganya.

Wahh menarik sekali nih Mesut Ozil
Masih muda dan penuh bakat,,.

Cukup sekian artikel dari kami semoga bisa menjadi inspirasi juga bagi para pemain di Indonesia nih khusus nya :D
apabila ada salah kata kami memohon maaf yang sebesar besarnya

Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
September 11, 2014 at 6:48 AM ×

ini dia pemain bola idola gw...lebih seneng dia main di arsenal

Balas
avatar
admin
September 11, 2014 at 6:53 AM ×

semoga tujuan ozil akan tercapai dan arsenal juga akan menjuarai EPL musin ini,,,,,salam gooners

Balas
avatar
admin
September 11, 2014 at 7:01 AM ×

wih si bang mesut ozil keren deh

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus