Cut Tari Bungkam Soal Perceraian Pada Sang Anak


Assalamualaikum Wr. Wb.
Sebenarnya hari ini ane lagi gak mood buat posting gan. Kenapa,?? karena ane lagi capek banget.
Hari ini lagi dapet tugas yang super wow pokoknya sibuk banget dah.

Berhubung ane lagi dapet info yang lagi hot. ane langsung dah buka laptop
terus nulis dah nih artikel. lho kok bisa??
agan pasti bingung kenapa kok bisa gitu. karena info yang ane dapet kali ini tentang selebriti Idaman gwe niih.

Sebut saja "Cut Tari" ngomong ngmong soal Cut Tari agan pasti teringat tentang kasus yang menimpanya beberapa tahun silam. masih ingat gak?
iya gan yang bersama dengan Nazril Irham itu. tapi kali ini udah bukan itu lagi.

Kali ini ane akan bahas Cut Tari tentang perceraian nya bersama sang suami.

langsung aja yaa kita ke TKP

Begini awal mulanya..,
Sejak perceraianya tepatnya 12 maret yang lalu, Cut Tari masih merahasiakan kepada anak nya.
Mantan pasangan suami istri tersebut masih enggan untuk membeberkan rahasia perceraian mereka kepada Sidney (anak semata wayang mereka).

Namun Cut Tari memiliki cara tersendiri agar sang anak tidak mengetahui bahwa kedua orang tua nya telah bercerai. Cut Tari selalu mengawasi anaknya dari nonton TV, Pegang gadget, Bahkan nonton infotainment pun nggak di bolehin.

Cut Tari dan sang mantan suami telah setuju tentang hal itu karena di takutkan bisa mempengaruhi psikologis seorang anak yang masih berusia 7 tahun.
Bagi saya yang penting anak kita enggak kekurangan kasih sayang walau mama dan papanya udah bercerai (kata Cut Tari)

Sambil menyelam minum air aja katanya singkat. dan membuat para wartawan bingung
yang maksudnya mereka akan mengungkapkan yang sebenarnya hingga pada saat nya tiba.

Cukup sekian yang dapet kami informasikan,,.
apabila ada salah kata yang kurang berkenan di hati agan kami selaku penulis dari Seputaindo.blogspot.com mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya,,.

semoga dapat menjadi pelajaran bagi agan semua
dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus