Dewi Perssik Di Gosipkan Bakal Nikah


Pedangdut Dewi Perssik digosipkan tengah memiliki hubungan dengan pria keturunan Cina - Medan. Kini gosip tersebut mengarah kepada Johnson Yaptonaga yang merupakan Chief Executive Officer - PT. Artha Auto Lamborghini.

Demikian pengusaha otomotif tersebut lantas angkat bicara. Kala ditemui di acara komunitas mobil mewah Lamborgini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/9), Johnson menegaskan kalau berita tersebut tidak benar.

"Oh nggak, nggak, nggak bener (telah berkeluarga dengan Dewi Perssik). Nggak bener itu," ucap Johnson Yaptonaga membantah gosip yang menerpanya.

Johnson sempat menceritakan proses pertemuan dirinya dengan wanita yang menjanda tiga kali itu. Menurutnya pertemuan yang terjadi hanya satu kali di Sentul.


"Itu kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap. Tapi hanya ketemu di situ aja dan ketemu sekali aja. Digosipkan seperti itu nggak bener," ceritanya.

Selama ini Dewi Perssik kerap mengumbar kemesraan di sosial media dengan akun @ZionPutra yang diakui bukan nama asli. Akun tersebut diduga milik Johnson. Namun begitu dikonfirmasi Johnson membantah kalau dirinya memiliki akun sosial media.

Dalam kesempatan itu, Johnson juga menegaskan kalau dirinya sudah memiliki keluarga. Jadi tidak mungkin jika dirinya menikah lagi dengan wanita lain.

"Nggak ada. Nggak bener, salah mungkin orang lain kali," pungkasnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus